Toggle navigation Load unfinished survey Resume later Exit and clear survey default Caution: JavaScript execution is disabled in your browser or for this website. You may not be able to answer all questions in this survey. Please, verify your browser parameters. Kuesioner Pelanggan Home Charging dan SPKLU PLN (This question is mandatory) 1. Di Kota/Kabupaten mana domisili Anda saat ini? (This question is mandatory) 2. Apa merk mobil listrik yang Anda gunakan saat ini? (This question is mandatory) 3. Apakah keputusan Anda membeli mobil listrik, diantaranya karena adanya fasilitas SPKLU di sekitar Anda? Ya Tidak (This question is mandatory) 4. Seberapa sering Anda mengisi ulang daya mobil listrik di SPKLU? Setiap hari 4-6 hari dalam seminggu 1-3 hari dalam seminggu Jarang sekali atau tidak pernah (This question is mandatory) 5. Apakah jumlah SPKLU saat ini cukup memadai ketika Anda membutuhkannya? Ya, memadai Kurang memadai Tidak memadai (This question is mandatory) 6. Apakah lokasi SPKLU saat ini cukup terjangkau ketika Anda membutuhkannya? Ya, terjangkau Kurang terjangkau Tidak terjangkau (This question is mandatory) 7. Lokasi strategis manakah yang Anda rasa perlu ditambahkan SPKLU? (Boleh lebih dari satu jawaban) Pusat perbelanjaan Stasiun kereta Bandara Tempat wisata Hotel Rest Area Lainnya: (This question is mandatory) 8. Tipe SPKLU PLN apa yang paling sering Anda gunakan? Ultra fast charging (sangat cepat / daya ≥ 100 kW) Fast charging (cepat / daya 50 kW) Medium charging (menengah atau sedang / daya 25 kW) Slow charging (lambat / daya < 25 kW) (This question is mandatory) 9. Alasan Anda mengisi daya mobil listrik di SPKLU PLN? (Bisa lebih dari satu jawaban) Kecepatan pengisian Lokasi SPKLU Tarif pengisian SPKLU Ketersediaan fasilitas lain di sekitar SPKLU (misal: restoran, toilet, mall) Lainnya: (This question is mandatory) 10. Pernahkah Anda mengalami kendala dalam pengisian daya mobil listrik di SPKLU? Pernah Belum pernah (This question is mandatory) 11. Apabila jawaban no. 10 pernah, kendala apa saja yang pernah dialami? (Boleh pilih lebih dari satu) Gagal charging namun saldo telah terpotong Pengembalian saldo lama atas charging yang tidak selesai Aplikasi tidak responsif Aplikasi error saat transaksi Proses untuk connecting charger lama (This question is mandatory) 12. Apakah ada saran dan keluhan yang ingin disampaikan terkait layanan SPKLU PLN? Submit Load unfinished survey Resume later Please confirm you want to clear your response? Exit and clear survey ×